Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polsek Kapuas Timur Pantau Rapat Pleno Pemilu 2019 di PPK

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 April 2019 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Timur memantau dan monitoring langsung pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2019 di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) setempat pada Rabu (24/4/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Perwira pengendali Ipda Johansyah bersama Kanit Intel dan pengamanan oleh anggota Polsek Kapuas Timur dan BKO dari Polres Kapuas untuk memastikan situasi yang kondusif dan tertib.

"Kegiatan saat ini masih berlangsung, kondisi berjalan dengan lancar dan tertib, namun personel tetap melakukan pengamanan di PPK Kapuas Timur," ucap Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah kepada wartawan, Rabu (24/4/2019).

Adapun dalam rapat pleno tingkat PPK Kecamatan Kapuas Timur dihadiri ketua dan anggota PPK Kapuas Timur, para KPPS dan para saksi dari masing-masing partai politik serta Panwascam Kapuas Timur.

Sedangkan jadwal hari ini untuk rapat pleno terbuka tingkat PPK Kecamatan Kapuas Timur Rapat Pleno PPS Desa Anjir Mambulau Timur terdiri dari 13 TPS dan PPS Desa Anjir Serapat Tengah terdiri dari 25 TPS.

"Kami berharap bersama-sama dapat menjaga situasi dan kondisi yang kondusif, sehingga pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru