Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Kegiatan DPRD Palangka Raya akan Dilaksanakan Dalam Sehari pada 2 Mei 2019

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 April 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengatakan bahwa menjelang akhir masa jabatan para anggota DPRD, akan dilaksanakan tiga kegiatan dalam sehari pada 2 Mei 2019 mendatang.

"Pada tanggal 2 Mei itu nanti DPRD akan laksanakan tiga kegiatan sekaligus yaitu agenda pembahasan materi reses, penyampaian hasil reses dalam paripurna, serta akan dilakukan juga paripurna penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa sidang kedua tahun 2019," kata Sigit kepada Borneonews, Rabu (24/4/2019).

Semua kegiatan itu, lanjut Sigit, akan dikejar dalam satu hari. "Kita kejar kegiatannya dalam satu hari," tegas Sigit.

Kemudian rapat Badan Musyawarah (Banmus) penyusunan agenda kegiatan masa sidang kedua menurutnya akan dilaksanakan pada 3 Mei 2019.

"Sesuai ketentuan yang berlaku, setiap terjadinya perubahan agenda kegiatan DPRD haruslah dilakukan rapat paripurna. Itulah mengapa pengajuan perubahan tanggal reses dan penyampaian hasil reses dilakukan rapat paripurna intern," tuturnya.

Saat ini menurut Sigit sejumlah anggota DPRD masih dalam kesibukan kegiatan pemilihan legislatif kemaren.

"Jadi kita ajukan saja untuk maju tanggal pelaksanaannya agar tidak berbenturan juga dengan aturan yang berlaku," pungkasnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru