Bawaslu Gunung Mas Gelar Media Gathering

  • Oleh Magang 1
  • 24 April 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Gunung Mas (Bawaslu Gumas) menggelar media gathering di kantor Bawaslu setempat, Rabu (24/4/2019).

Media gathering dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Gumas Dihel, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gumas Popy Oktovery dan sejumlah pengurus serta anggota PWI Kabupaten Gumas.

Komisioner KPU Kabupaten Gumas Katriana mengatakan, media gathering ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim antara seluruh pemangku kepentingan.

"Media gathering ini sekaligus untuk melakuka evaluasi pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di wilayah Kabupaten Gunung Mas," ujar Katriana.

Sementara itu, Kepala DKISP Kabupaten Gumas Dihel mengapresiasi kegiatan ini. Dia berharap kegiatan ini dapat menyamakan persepsi antara seluruh pemangku kepentingan.

Pada kesempatan ini, Dihel juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media di Kabupaten Gumas yang turut berperan dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu di wilayah itu, dengan menyampaikan pemberitaan yang menyejukkan. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru