Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Layanan Kesehatan Gratis di PPK Katingan Hilir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 April 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah petugas medis dari Puskesmas I Kasongan membuka layanan pemeriksaan kesehatan gratis di Gedung Olaharaga Jalan Tumbang Liting yang sejauh ini menjadi tempat rapat rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) Katingan Hilir, Rabu (24/4/2019).

Pantauan borneonews.co.id tampak sejumlah petugas medis sibuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas PPS maupun pengawas dan pihak yang mengikuti proses rapat pleno di PPK Katingan Hilir ini.

Rata-rata warga memeriksakan kesehatannya, meski sebagian tampak kelelahan, namun secara umum kondisi kesehatan yang bersangkutan sehat. 

"Kami mulai melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis di PPK Katingan Hilir baru hari ini, dan rencananya sampai habis acara di sini, mungkin sampai besok," ujar salah seorang petugas medis. 

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Katingan Hilir, Alfonse menyambut baik adanya pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis oleh pihak petugas medis Puskesmas I Kasongan ini. 

Dua berharap, pelayanan kesehatan ini membantu petugas penyelenggara pemilu baik anggota PPK, PPS, pengawas dan aparat TNI dan Polri yang sudah empat hari ini bertugas di PPK Katingan Hilir untuk memeriksakan kondisi kesehatannya masing-masing. Sehingga diharapkan pelaksanaan pleno di PPK Katingan Hilir bisa berjalan dengan lancar. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru