Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

207 CPNS Katingan Belum Terima SK Pengangkatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 April 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 207 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Katingan sejasuh ini belum menerima surat keputusan (SK) pengangkatan mereka sebagai abdi negara.

"Kami masih menunggu SK pengangkatan CPNS itu, sebab di beberapa daerah di Kalteng SK pengangkatan CPNS sudah diserahkan kepada peserta yang dinyatakan diterima," ujar salah seorang CPNS di Katingan hasil rekrutmen tahun 2019 yang meminta namanya tidak ditulis, Rabu (24/4/2019).

Ia berharap SK pengangkatan CPNS bisa diserahkan pada bulan April 2019 ini juga.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Katingan, Mido S Mahar melalui Sekretaris BKPP Risnaduar, mengatakan SK CPNS hasil rekrutmen tahun 2019 di Kabupaten Katingan saat ini masih berproses di Kantor BKN Regional 8 Banjarmasin, Kalsel.

"Untuk SK-nya sampai saat ini masih diproses di BKN Regional 8 Banjarmasin terkait NIP," kata Risnaduar.

Menurutnya, dari informasi yang diperoleh bahwa SK CPNS yang diproses di BKN Regional 8 Banjarmasin itu sudah mencapai 75 persen. "Harapan kita SK tersebut bisa segera keluar, sehingga akan langsung diserahkan kepada peserta yang dinyatakan diterima kemarin," imbuh Risnaduar. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru