DPRD Tabalong Kunjungan Kerja ke Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 24 April 2019 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota DPRD Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Barito Utara (Barut), Rabu (24/4/2019).

Kunjungan kerja Komisi I DPRD Tabalong ini berkaitan dengan mempelajari pengelolaan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dan jaminan kesehatan nasional-kartu indonesia sehat (JKN-KIS) di Barito Utara.

Kunker dipimpin Wakil Ketua I DPRD Tabalong Hj Mursidah dan didampingi Ketua Komisi I DPRD Tabalong Zainal Ilmi M, dan Sekretaris Dinas Sosial H Abdurahman.

Kunjungan tersebut diterima Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekretaris Daerah Ir H Jainal Abidin, di aula Setda Barito Utara lantai I didampingi Plt Kepala Dinas Sosial PMD, Eveready Noor dan Plt Kepala Dinas Kesehatan H Siswandoyo.

Wakil Ketua I DPRD Tabalong, Hj Mursidah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang sudah bersedia dan berkenan untuk meluangkan waktunya menerima kedatangan rombongan Komisi I DPRD Tabalong.

“Pertemuan ini untuk tukar pendapat terkait dengan pengelolaan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) dan jaminan kesehatan nasional (JKN) serta Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Kabupaten Barito Utara,” kata Waket I DPRD Tabalong Hj Mursidah. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru