Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Ikut 7 Cabang Lomba STQ Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 24 April 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kabupaten Sukamara mengikuti 7 cabang lomba dalam Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XXII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) 2019 di Palangka Raya.

"Ada 7 cabang lomba yang diikuti dalam lomba STQ tahun ini, di mana jumlah kafilah yang dikirim sebanyak 75 orang, " ucap ketua rombongan kafilah STQ Sukamara Syaipudin Zuhri, Rabu (24/4/2019).

Ketujuh lomba tersebut adalah cabang Tartil Qur'an putra putri, cabang Tilawah semua golongan putra putri, cabang Fahmil Qur'an putra putri, cabang Syahril Qur'an putra putri, cabang Khattil Qur'an semua golongan, cabang Tahfizil Qur'an 1 dan 5 juz Utara putri dan cabang tafsir bahasa Indonesia.

"Target kafilah Sukamara masuk empat besar, karena itu kita berharap dukungan dan doanya semoga ini bisa tercapai," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukamara H Ahamdi berharap agar seluruh kafilah bisa menjaga pola makannya, sehingga persiapan yang telah dilakukan tidak sia-sia.

"Jangan sampai hanya karena kurang menjaga pola makan dan pola istirahat membuat kafilah tidak dapat tampil maksimal," tegas Ahmadi.

Ketua Harian LPTQ Sukamara juga menuturkan, bahwa kafilah yang dikirim untuk mewakili Bumi Gawi Barinjam pada kegiatan Seleksi Tilawatil Quran tingkat provinsi tersebut juga telah mendapatkan pembinaan dengan mendatangkan pelatih untuk meningkatkan bakat dan kemampuan.

"Mudah-mudahan dengan mendapatkan pembinaan dan pelatih, kemampuan kafilah kita bisa semakin meningkat, sehingga hasilnya bisa membanggakan," harap H Ahmadi. (NORHASAHAH/B-5)

Berita Terbaru