Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Ucapkan Terimakasih kepada Kepala BPKP Kalteng Terdahulu

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 24 April 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengucapkan terimakasih kepada Herman Hermawan yang posisinya digantikan oleh Setia Pria Husada sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalteng.

Gubernur menyebut, Herman Hermawan selama menjabat Kepala Perwakilan BPKP Kalteng telah mengabdikan diri untuk kemajuan Bumi Tambun Bungai.

"Untuk Saudara Herman Hermawan, saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat dan kemanjuan provinsi Kalteng," ujar Gubernur, Rabu (24/4/2019).

Selain itu, Gubernur muda tersebut juga menyempatkan diri mendoakan agar Herman Hermawan bisa lebih sukses dikemudian hari.

"Saya harapkan saudara Herman Hermawan bisa bertugas dengan baik di tempat yang baru dan istri serta keluarga selalu diberikan kesehatan," lanjutnya. 

Sementara itu, untuk Kepala Perwakilan BPKP Kalteng yang baru, Gubernur mengucapkan selamat datang di Kalteng dan selamat bertugas.

"Untuk Saudara Setia Pria Husada, saya yakin dan percaya saudara mampu melaksanakan amanah dan tanggungjawab yang telah diberikan," imbuh Gubernur. (GAZALI/B-5/Adv)

Berita Terbaru