Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Kapolres Jenguk Mahasiswa Korban Kecelakaan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 April 2019 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Istri Kapolres Palangka Raya, Yuliana Timbul Siregar menjenguk korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Yos Sudarso. Korban luka tersebut kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Palangka Raya ini menyampaikan duka atas kejadian yang menelan korban jiwa itu.

"Kami ikut merasa sedih atas kejadian yang menimpa adik-adik kita. Semoga kita bisa mengambil hikmah dan yang meninggal diberikan yang terbaik oleh Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata Yuliana, Rabu (24/4/2019).

Kunjungan terhadap salah satu korban luka Apriani Simarmata (20) tersebut dilakukan pada Selasa (23/4/2019) malam. Ia juga sempat bertemu dengan orangtua korban.

"Semoga yang mendapat perawatan segera diberikan kesembuhan. Kita akan bantu apa yang bisa kita lakukan baik yang meninggal maupun yang mengalami luka," ungkapnya.

“Saya yakin siapapun tidak menginginkan kejadian tersebut terjadi. Oleh sebab itu, semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga untuk kita semua,” tuturnya.

Di sisi lain, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar juga ikut membantu mengurus jenazah termasuk keberangkatan jenazah ke tanah kelahirannya di Sumatra Utara.

"Dari sisi kemanusiaan, semua tetap sama. Tidak hanya pada kasus ini, tapi hampir semua kasus laka kantas,"

"Terkait ini, kita membantu untuk pengiriman jenazah ke kampung halaman. Kita juga meminta bantuan polres setempat membantu penguburan dan pengawalan," ucap kapolres. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru