Remaja Putri Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 25 April 2019 - 12:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan adanya penemuan jasad seorang remaja putri yang tewas diduga bunuh diri.

Opet, saksi mata, mengatakan, korban masih berusia 19 tahun. Jasad remaja putri ini pertama kali ditemukan oleh ibu kandung korban.

"Ibunya ini punya firasat aneh. Dari kemarin (Rabu/24/4/2019) hingga tadi pagi korban tidak kunjung keluar kamar. Ibunya pun bergegas memanggil tetangganya untuk memeriksa kamar putri kesayangannya itu," kata Opet kepada Borneonews.co.id, Kamis (25/4/2019).

Pintu kamar korban dibuka paksa dengan cara didobrak. Tidak disangka, korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Sang ibu histeris seketika melihat anak perempuannya itu sudah tewas.

Warga pun menangani jasad korban dan melaporkannya ke aparat kepolisian setempat. Jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit untuk visum guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Terpisah, Kapolsek Baamang AKP Agoes Tri mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel membenarkan kejadian ini. Namun dirinya masih belum dapat menyatakan secara jelas kasus ini menuju tindak pidana atau tidak.

"Kami belum bisa memastikan kasus ini kasus bunuh diri atau ada tindak pidananya. Sebab, kami masih memeriksa saksi-saksi dan pelapor. Di TKP juga sudah kami lakukan pengumpulan alat bukti. Jasad korban berada di kamar jenazah untuk visum," jelas Kapolsek Baamang. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru