Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Berharap Anggota Dewan Terpilih Nanti Bisa Jalin Hubungan Baik dengan Eksekutif 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 April 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga saat ini proses perhitungan hasil pemilu di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masih berlangsung. Namun Bupati Supian Hadi sudah berharap agar anggota dewan yang terpilih nanti bisa menjalin hubungan baik dengan eksekutif. 

"Saya harap 40 anggota dewan yang terpilih nanti bisa langsung bekerjasama dengan baik dengan eksekutif," ujar Bupati, kepada Borneonews.co.id, Kamis (25/4/2019). 

Menurut Bupati ini penting demi pembangunan di Kotim. Karena hubungan baik antara eksekutif dan legislatif akan berdampak baik pula bagi kemajuan daerah. 

"Dalam sebuah pembangunan suatu daerah, harus memiliki sinergi yang luar biasa. Ini dibutuhkan antara legislatif dan eksekutif," kata Bupati. 

Bupati juga berharap agar anggota dewan terpilih nanti, terutama yang baru, bisa segera beradaptasi. Diimbau mereka bisa belajar banyak dengan para petahana sehingga bisa tahu tugas dan fungsinya. 

"Saya harap incumbent juga bisa mendidik para anggota dewan yang baru dengan baik. Apalagi nanti kemungkinan besar banyak anggota dewan muda yang terpilih," kata Bupati. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru