Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

17 Tim Berkompetisi di Lomba Dayung Dragon Boat Gumas Event 2019

  • Oleh Magang 1
  • 25 April 2019 - 13:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sebanyak 17 tim dayung akan berkompetisi pada Loma Dayung Dragon Boat Gumas Event 2019 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (DPKO) Kabupaten Gunung Mas di DAM Sakata Juri Kuala Kurun, 26-27 April 2019.

Kepala DPKO Kabupaten Gumas Yunika Simpei melalu Kabid Olahraga Singong mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran hingga dilaksanakan technical meeting pada Kamis (25/4/2019), sudah ada 17 tim yang mendaftarkan diri untuk mengikuti perlombaan ini.

“Sudah ada 17  dari berbagai instansi yang mendaftar. Satu tim dayung terdiri dari 12 orang, dengan rincian enam pendayung putra dan enam pendayung putri, yang terbagi atas pendayung, kemudi, dan drummer,” ujar Singong.

Bagi peserta yang mengikuti lomba ini, ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Diantaranya adalah berbadan sehat, wajib bisa berenang, dan dilarang mengkonsumsi minuman keras.

Dia mengatakan, lomba ini merupakan ajang untuk mengembangkan dan meningkatkan kebugaran para aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai lainnya dalam berolahraga, serta menumbuhkan kerjasama antar instansi.

“Semoga pelaksanaan lomba berjalan baik. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan lomba dapat datang ke DAM Sakata Juri pada 26 April 2019, mulai pukul 07.00 WIB,” tandasnya. (MAGANG 1/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru