Motif Remaja Putri Bunuh Diri Gara-gara Cinta

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 25 April 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Motif remaja putri berusia 17 tahun yang nekat mengakhiri hidupnya diduga karena permasalahan percintaan.

"Informasinya, dia (korban) ini sempat ingin bunuh diri  tapi digagalkan pacarnya. Saat itu ada dua botol arak. Satunya sudah habis dan satunya masih penuh. Lalu diambil pacarnya, mungkin untuk dibuang. Setelah itu pacarnya pulang," kata seorang kerabat korban.

Sejak Rabu (24/4/2019) malam, korban tidak kunjung keluar kamar. Ibu kandung korban merasa aneh dan curiga. Ibu korban pun mendatangi kamar yang didiami putrinya, namun pintu dalam keadaan terkunci.

Ibu korban berteriak meminta pertolongan. Tetangga pun berdatangan, pintu kamar didobrak. Dan mereka menemukan korban tidak bernyawa. Jasad korban lalu dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

"Memang jasadnya sempat dibawa ke kamar jenazah, namun tidak dilakukan pemeriksaan oleh dokter karena keluarga korban menolak. Mereka menganggap ini sebuah musibah," kata Kapolsek Baamang AKP Agoes Tri mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

"Jasad korban sudah dibawa pulang untuk dimakamkan," kata Agoes menambahkan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru