Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Pulang Pisau Berharap Jalan Menuju Pelabuhan Bahaur Segera Terealisasi

  • Oleh James Donny
  • 25 April 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang berharap pembangunan jalan menuju Pelabuhan Bahaur segera terealisasi.

Harapan itu ia disampaikan saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program Pembangunan Provinsi Kalteng Triwulan I Tahun 2019 di Aula Serbaguna Bappedalitbang Kalteng, Kota Palangka Raya, Kamis (25/4)2019).

Wakil Bupati mengatakan, jalan lintas strategis nasional tersebut menjadi kebutuhan sangat mendesak dan penting untuk menjalankan perekonomian masyarakat.

"Ini juga merupakan  keperluan yang sangat penting karena jalan ini merupakan jalan menuju pelabuhan penyeberangan. Sehingga membutuhkan perhatian Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah," kata Taty.

Ia juga menilai, kehadirannya dalam rakordal provinsi tersebut sangat tepat untuk menyampaikan hasil dan progres pembagunan di Kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan rakordal itu dalam rangka evaluasi pelaksanaan perencanaan program pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah triwulan I 2019, percepatan pelaksanaan pembangunan, capaian kinerja pembangunan dalam RPJMD 2016-2021 untuk tahun 2018, serta menjalin sinergi pembangunan provinsi dan kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah.

Rakordal pembangunan ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan jalannya rapat dipimpin oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri.

Sementara itu, rapat strategis ini juga dirangkai dengan pelantikan Dewan Riset Daerah Kalteng yang nahkodai oleh Sulmin Gumuri. (GAZALI/B-2) (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru