Barito Utara Siap Sukseskan STQ XXII Tingkat Provinsi

  • Oleh Ramadani
  • 25 April 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebanyak 100 peserta, pelatih dan bina damping Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Kabupaten Barito Utara diterima kedatangannya di Masjid Raya Darussalam, Kota Palangka Raya yang ditandai dengan pemasangan sorban kepada perwakilan kafilah, Kamis (25/4/2019).

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, Slamet Winaryo sekaligus Ketua Bidang Penerima Tamu dan Kafilah STQ mengucapkan selamat datang kepada kafilah Barito Utara dengan kondisi sehat dan selamat.

"Atas nama pemerintah provinsi, saya ucapkan terima kasih atas peran serta Kabupaten Barito Utara yang mengirimkan utusannya untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan akbar bidang keagamaan," ucapnya.

Sementara itu perwakilan kafilah Kabupaten Barito Utara, ustadz Ahmad Alghyfari menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi, Kemenag, LPTQ dan seluruh panitia yang telah menerima dan menyambut kedatangan rombongan.

Ahmad juga mendoakan semoga semua peserta diberikan hidayah oleh Allah SWT, diberikan kesehatan, kesuksesan dan keberkahan.

"Mohon doa dari semua agar kafilah Barito Utara mencapai prestasi yang optimal," tutupnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru