Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tuntutan Mahasiswa Terkait Kasus Tabrakan Mobil Libatkan Anggota Polisi

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 26 April 2019 - 06:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mahasiswa Palangka Raya melalui Forum Komunikasi Pemuda Kalimantan Tengah melakukan aksi solidaritas dan menuntut beberapa permintaan terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anggota Polres Palangka Raya.

Ketua Forum Komunikasi Pemuda Kalimantan Tengah Jimmy Balantikan Sumbada melalui aksi solidaritas dengan menyalakan lilin mengatakan, pihaknya meminta kepada instansi terkait agar menindak pelaku dengan seadil-adilnya.

"Hari ini, kita kembali mengingatkan bahwa siapa pun pelakunya, hukumannya jangan diringankan," ujarnya, di Palangka Raya, Kamis (25/4/2019).

Dia menjelaskan, biasanya jika ada kejadian serupa, dalam waktu singkat polisi akan segera menetapkan pelaku sebagai tersangka.

"Namun hingga saat ini statusnya masih terduga saja. Kita menuntut agar terduga ini ditetapkan sebagai tersangka," imbuh dia.

Aksi solidaritas ini juga diikuti langsung oleh Rektor Universitas Palangka Raya, Andrie Elia Embang. Ia meminta hukum jangan tajam ke bawah, namun tumpul ke atas. (GAZALI/m)
 

Berita Terbaru