Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Total Hadiah Lomba Dayung Dragon Boat Gumas 2019

  • Oleh Magang 1
  • 26 April 2019 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (DPKO) Kabupaten Gumas, Yunika Simpei mengatakan, Lomba Dayung Dragon Boat Gumas 2019 memerebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Untuk juara 1, kami menyiapkan hadiah Rp 5 juta ditambah piala kejuaraan dan piagam penghargaan,” kata Yunika, Jumat (26/4/2019).

Untuk juara 2 mendapat hadiah Rp 4 juta, ditambah piala kejuaraan dan piagam penghargaan. Sedangkan juara 3 mendapat Rp 3 juta ditambah piala kejuaraan dan piagam penghargaan. 

Lomba dayung ini diikuti 16 instansi serta satuan pendidikan, yaitu SMA Katolik, Setda, Dispenda, DLH, Kominfo, DPKO, BP3D, Kecamatan Kurun, PDAM, Perikanan, Dinas Pertanian, SMAN 1 Kurun, Satpol PP, Dinas Sosial, Dukcapil, dan Disdikbud.

Pada babak penyisihan, setiap tim diwajibkan untuk bertanding di DAM Sakata Juri. Nantinya, akan dilihat capaian waktu yang ditorehkan oleh masing-masing tim.

“Tiga terbaik yaitu tiga tim tercepat akan maju ke babak final. Jika memungkinkan, seluruh rangkaian lomba selesai hari ini. Namun jika tidak maka dilanjutkan besok (27/4/2019),” pungkasnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru