Indonesia Innovation Award 2019 Penghargaan Pertama Fairid Naparin

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 April 2019 - 08:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Berhasil meraih penghargaan dalam event Indonesia Innovation Award 2019, ternyata ini adalah penghargaan pertama yang diraih Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin setelah ia menjabat.

Penghargaan pertama ini juga dibenarkan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Palangka Raya, Barit Rayanto melalui rilisnya, Sabtu (27/4/2019).

"Indonesia Innovation Award 2019 ini merupakan penghargaan pertama yang diterima wali kota semenjak menjabat," ucap Barit Rayanto.

Selain itu, ia juga menegaskan penghargaan ini merupakan penghargaan pertama tingkat nasional sejak dibentuknya Badan Litbang Kota Palangka Raya.

"Memang dewan juri menilai Pemerintah Kota Palangka Raya layak untuk menerima penghargaan setelah hasil diskusi," sebut Barit.

Perlu diketahui Pemerintah Kota Palangka Raya berhasil meraih penghargaan Indonesia Innovation Award 2019 di bidang kategori khusus innovation. Melalui inovasi beeupa perangkat peringkat dini kebakaran hutan dan lahan gambut tingkat tapak. (HERMAWAN DP/m)

Berita Terbaru