Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalteng Gelar Musyawarah Wilayah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 April 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar musyawarah wilayah (Muswil) ke-VIII di gedung Pimpinan Wilayah Muhamadiyah (PWM) Palangka Raya.

Muswil dengan tema mewujudkan gerakan pelajar berdaya, mendorong generasi Kalteng yang berkemajuan ini sekaligus dalam memilih calon formatur tetap dan ketua umum. 

“Muswil ini juga akan dilakukan pemilihan struktur pimpinan wilayah IPM periode 2019-2021,” ucap Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalimantan Tengah, Siti Supah Marwah, Sabtu (27/4/2019).

Dalam musyawarah wilayah ini juga akan dilakukan penetapan calon formatur. Tercatat ada 13 nama calon yang akan ditetapkan sebagai calon formatur tetap.

Mereka adalah Ilham Syah Putra dari Pimpinan Wilayah IPM Kalteng, Ernawati dari Pimpinan Wilayah IPM Kalteng, Rahmad Aji Pramudia dari Pimpinan Wilayah IPM Kalteng, Rizal Ilmi dari Pimpinan Daerah IPM Kota Palangka Raya.

Panca Pimpinan Daerah IPM Kotawaringin Timur, Ade Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Kapuas, Akil Pimpinan Daerah IPM Muara Teweh, Adan khsan Nuamala Pimpinan Daerah IPM Kotawaringin Timur.

Miras Tania Pimpinan IPM Kalteng, Meli dari Pimpinan Daerah IPM Kota Palangka Raya, Anisa Ahla Pimpinan Wilayah IPM Kalteng , dan Anisa Rahma Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Kapuas. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru