Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Cempaga Hulu Amankan Pemungutan Suara Lanjutan

  • 27 April 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polsek Cempaga Hulu melakukan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan pemungutan suara lanjutan (PSL) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di beberapa tempat pemungutan suara (TPS).

"Hari ini dilaksanakan PSL DPD. Untuk memastikan keamanan, ketertiban, dan kelancarannya kami melakukan pemantauan dan pengamanan di seluruh TPS yang ada di sini," kata Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Rahmad Tuah mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Sabtu (27/4/2019).

Pemantauan dan pengamanan juga diikuti oleh Etty Silvianni selaku Komisioner KPU Kotim Divisi Data, Kasi Trantib Cempaga Hulu, Panwaslu Kecamatan, dan petugas sekretariat PPK Cempaga Hulu. TPS yang dipantau ada tujuh, tersebar di tiga desa.

Di Desa Pelantaran ada dua yakni TPS 06 dan TPS 10. Di Desa Bukit Raya juga ada dua yakni TPS 04 dan TPS 05. Serta di Desa Parit ada tiga yakni TPS 01, TPS 02, dan TPS 03.

"Kegiatan PSL masih berlangsung. Sejauh ini kondisi kemanan dan ketertiban masih kondusif. Mari sama-masa kita jaga keamanan dan kelancaran pemilu ini. Bijaklah dalam berpolitik. Tunjukkan masyarakat Kotim, khususnya di Kecamatan Cempaga Hulu, sudah dewasa dalam melaksanakan pesta demokrasi ini," tegas Ipda Rahmad Tuah. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru