Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditpolairud Harus Tingkatkan Pengamanan Perairan

  • 27 April 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Anang Revandoko membuka rapat kerja teknis (rakernis) di Markas Komando Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud) yang berada di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam rakernis itu, Kapolda Kalteng berpesan kepada seluruh personel agar meningkatkan pengamanan diwilayah perairan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas.

"Intinya, kegiatan ini untuk meningkatkan kembali seluruh personel Ditpolairud Polda Kalteng dalam menjaga kamtibmas dan kesiapsiagaan," kata Kapolda melalui Direktur Polairud Polda Kalimantan Tengah Kombes Pitoyo Agung Yuwono, Sabtu (27/4/2019).

Seluruh personel juga diharapkan dapat mempedomi UU yang berlaku, khususnya UU tindak pidana di perairan. Rakernis ini memiliki tema 'Implementasi strategi Dirpolairud Polda Kalteng dalam mencegah gangguan kamtibmas guna mendukung pembangjnan nasional'.

"Banyak lagi yang disampaikan Kapolda dalam rekernis ini. Yang pada intinya Kapolda menekankan pentingnya menjada kondusifitas kamtibmas, khususnya di perairan," tukas Direktur Polairud. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru