ASN dan Perawat RSUD di Katingan Digrebek Saat Wik Wik

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 April 2019 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dua aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Katingan digrebek saat tengah asyik berhubungan badan layaknya suami-istri atau yang lebih dikenal wik-wik di Jalan Bukit Raya RT 13, Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Katingan Hilir, Sabtu (27/4/2019) sekitar pukul 00.00 WIB tengah malam tadi.

Dua orang ASN yang digrebek itu, yakni Yus (52) laki-laki yang juga ASN Dinas Petanian Kabupaten Katingan, yang diperbantukan di sekretariat Bawaslu Katingan. Sedangkan perempuannya berinisial IR (27) yang juga ASN perawat RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Keduanya digrebek oleh D (35), warga Jalan Bukit Raya Kelurahan Kasongan Lama Rt13. D yang juga sebagai ASN di kantor Kecamatan Tasik Payawan, ini merupakan suami sah dari IR.

Saat ditemui di Polsek Katingan Hilir, D mengaku kesal dengan ulah sang istrinya yang selingkuh dengan laki-laki lain. Ia pun melaporkan perbuatan keduanya ke Polsek Katingan Hilir atas perbuatan perzinahan.

"Saya keberatan, makanya saya melaporkan perbuatan mereka itu ke Polsek Katingan Hilir ini," kata D, Minggu (28/4/2019).

Menurut D, ia menggrebek istri dan selingkuhannya itu di rumahnya di Jalan Bukit Raya RT 13 Kasongan Lama.

"Awalnya saya ditelepon oleh anak saya, katanya di rumah ada seorang laki-laki, sekitar jam setengah sepuluh malam," kata D.

D yang saat itu sedang berada di Palangka Raya tengah menempuh pendidikan S2, lalu menuju Kasongan.

"Jam sebelas malam tadi saya cek, ternyata benar masih ada laki-laki itu di rumah saya. Lalu saya minta tetangga menghubungi Polsek Katingan Hilir untuk bersama-sama menyaksikan penggrebekan itu," ungkapnya.

Dan tepat pukul 00.00 Wib, ia disaksikan anggota Polsek Katingan Hilir bersama sejumlag warga menggrebek rumahnya itu.

Berita Terbaru