Oknum ASN Dinas Pertanian dan Perawat RSUD Diduga Mesum Diamankan di Polsek

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 April 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Oknum ASN di Dinas Pertanian Katingan, YU (52) dan oknum perawat IR (27), yang digerebek warga atas dugaan mesum, Sabtu (27/4/2019) malam, hingga Minggu (28/4/2019) siang masih diamankan di Polsek Katingan Hilir.

Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurheriyanto Hidayat menuturkan, keduanya saat ini masih dimintai keterangan seputar dugaan perselingkuhan hingga penggerebekan itu.

"Kedua ASN itu tidak kami tahan, namun masih kita amankan untuk dimintai keterangannya," kata Nurheriyanto Hidayat.

Kapolsek Katingan Hilir menjelaskan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari D, warga Kasongan yang juga ASN bertugas di Kecamatan Tasik Payawan.

D melaporkan istrinya IR (27) dan selingkuhannya Yus (52) yang digerebek di rumah D, Jalan Bukit Raya, Kelurahan Kasongan Lama, tadi malam.

"Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 12 di Jalan Bukit Raya Kasongan, dan pukul dua dinihari tadi mereka menjalani visum di RSUD Mas Amsyar Kasongan," ujarnya.

Namun, kata Kapolsek Katingan Hilir, hasil visum baru diketahui dalam tenggang waktu paling lama tiga hari sejak diperiksa.

"Ya kalau berdasarkan pemeriksaan awal, keduanya (ASN) mengaku belum sempat melakukan hubungan badan layaknya suami isteri," pungkas Nurheriyanto Hidayat. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru