Ibu Muda Ditemukan Bunuh Diri di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 April 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang perempuan berusia 20 tahun, warga salah satu desa di Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas ditemukan bunuh diri di rumahnya, Minggu (28/4/2019).

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Subandi mengatakan, pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadian dan memasang garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

"Kami masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian, korban diduga bunuh diri di ruang tamu rumahnya," kata Subandi.

Kapolsek Kapuas Murung menuturkan dari keterangan saksi, kejadian itu diketahui setelah tetangga korban yang rumahnya berdekatan itu sedang memasak di dapur. Tiba-tiba datang anak korban yang masih berusia 5 tahun dengan isak tangis.

Sang anak mengatakan ibunya meninggal dunia. Kemudian tetangga yang merupakan saksi ini berusaha menenangkan anak korban yang menangis. Selanjutnya saksi melaporkan peristiwa ke ketua RT setempat.

"Warga langsung berdatangan ke rumah korban untuk memastikannya. Warga kemudian melaporkan ke Polsek Kapuas Murung dan kami tindaklanjuti," tuturnya.

Adapun motif korban bunuh diri itu diduga lantaran mengalami masalah dengan suaminya.

"Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan motif sebenarnya," pungkas dia. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru