Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Samosir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kurun Pantau Titik Banjir

  • Oleh Magang 1
  • 28 April 2019 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Personel Polsek Kurun memantau sejumlah titik banjir di Kelurahan Kuala Kurun dan Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Minggu (28/4/2019).

Kapolsek Kurun Ipda Noviandi WB melalui Kanit Binmas Polsek Kurun, Bripka E.M. Hutauruk didampingi Brigadir Marpia mengatakan, ada sejumlah titik ruas jalan dan permukiman warga yang terendam banjir.

"Untuk perumahan warga di RT 4 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, ketinggian air mencapai perut orang dewasa," kata EM Hutauruk.

Dia berpesan kepada warga agar berhati-hati, khususnya bagi warga RT 4 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir karena pemukiman warga sudah terendam banjir.

"Kami ingatkan kepada warga RT 4 Kelurahan Kuala Kurun agar memerhatikan anak-anaknya. Jangan biarkan mereka bermain di air banjir," katanya.

Warga yang terkena dampak banjir juga diminta agar berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya korsleting listrik, akibat komponen listrik yang tergenang air. 

Di samping itu, jika dirasa perlu, warga juga disarankan untuk mengungsi ke rumah keluarga yang tidak terkena banjir, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (MAGANG 1/B-11)

Area lampiran

Berita Terbaru