Ini Alasan Suami Ngotot Laporkan Istri Selingkuh ke Polsek Katingan Hilir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 April 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kasus perselingkungan yang melibatkan ASN di Katingan kembali mencuat setelah oknum ASN Dinas Pertanian Katingan, YU (52) dan oknum perawat RSUD Mas Amsyar Kasongan, IR (27) setelah digerebek lantaran diduga mesum di Jalan Bukit Raya, Kasongan, Sabtu (27/4/2019) tengah malam.

Adalah D, warga Jalan Bukit Raya Kasongan yang juga ASN di Kecamatan Tasik Payawan, menggerebek keduanya. D merupakan suami sah dari IR.

Sementara YU, merupakan ASN Dinas Pertanian Kabupaten Katingan yang kini diperbantukan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Katingan.

"Kenapa saya nekat melaporkan ke polisi, karena istri saya itu sudah dua kali tertangkap basah selingkuh dengan pria lain," kata D di kantor Polsek Katingan Hilir, Minggu (28/4/2019).

D lantas membeberkan soal hubungan asmara antara IR dan Yus sebelum akhirnya digerebek tadi malam di rumahnya itu. Menurut D, hubungan percintaan antara IR dengan Yus sudah berlangsung dalam sebulan terakhir.

"Kalau setahu saya hubungan mereka itu kurang lebih berlangsung satu bulan ini," kata D.

D mengatakan, YU sejauh ini berkantor di Bawaslu Kabupaten Katingan di Jalan Bukit Raya, sekitar 50 meter dari rumahnya. Dia berharap delik aduan yang disampaikan ke Polsek Katingan Hilir dapat diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

"Saya kuliah S2 mengambil jurusan hukum. Jadi saya minta hukum harus tegakkan. Sebab bukti pendukung kalau istri saya selingkuh itu sudah cukup kuat," tambah D. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru