Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Polres Kotawaringin Timur Gelar Pasukan Ops Keselamatan Telabang 2019

  • 29 April 2019 - 09:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Telabang akan dilaksanakan di halaman Polres Kotawaringin Timur (Kotim). Kegiatan ini akan dimulai Senin 29 April 2019.

"Apel gelar pasukan Ops Keselamatan Telabang akan dilaksanakan di halaman polres. Pukul 8 pagi ini apelnya dilaksanakan," ucap Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

Operasi ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi pasca pemilihan umum legislatif, presiden dan wakilnya juga menciptakan kondisi yang aman, tertib dan lancar menjelang bulan suci Ramadan.

"Pada intinya operasi kali ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di darat guna menciptakan kamseltibcar Lantas (Keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas)," jelasnya.

Dia mengatakan selain anggota kepolisian, apel ini juga akan diikuti oleh berbagai pihak yang berhubungan dengan lalu lintas darat seperti Dinas Perhubungan, perwakilan ojek maupun taksi online, dan lainnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru