Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Harapkan Pelatihan Dasar CPNS Tingkatkan Pengetahuan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 April 2019 - 10:22 WIB

BORNEONEWS, Paalngka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengharapkan pelatihan dasar CPNS golongan II dan III mampu menambah pengetahuan, wawasan, dan keterampilan seluruh peserta.

"Dengan demikian pelayanan yang saudara lakukan ke depan lebih profesional dan tepat sasaran," kata gubernur melalui Sekda Kalteng Fakhrizal Fitri pada upacara pembukaan, Senin 29 April 2019.

Pada kesempatan itu gubernur mengajak seluruh peserta untuk menjaga keamanan dan ketertiban iklim pemerintah dalam rangka membuka peluang investor untuk berinvestasi di Bumi Tambun Bungai.

"Provinsi Kalimantan Tengah memiliki potensi yang sangat besar untuk tumbuh dan berkembang menjadi provinsi tempat investasi," ujarnya.

"Salah satu daya tarik yang harus kita siapkan adalah keamanan dan kenyamanan bagi investor untuk menanamkan modalnya di Kalimantan Tengah, sehingga tenaga kerja bisa terserap dan tertampung," ungkapnya.

Gubernur berharap seluruh peserta pelatihan dapat menggali pengetahuan, wawasan, dan keterampilan dengan mengikuti seluruh agenda pembelajaran. (BUDI YULIANTO/B-6/Adv)

Berita Terbaru