Mobil dan Truk Muatan Pupuk Bertabrakan, 2 Meninggal Dunia

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 29 April 2019 - 10:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua kendaraan beda jenis bertabrakan di jalan raya. Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil Daihatsu Xenia warna hitam dengan  truk Mitsubishi warna kuning muatan pupuk.

Peristiwa di hari pertama Operasi Keselamatan Tebang 2019 ini terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 37, Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Benar ada tabrakan di sini. Mobil Xenia KB 1669 HI menabrak truk kH 9520 FA. Kejadiannya sekitar pukul 05.15 WIB," kata Roro warga sekitar lokasi kejadian, Senin 29 April 2019.

Kecelakaan ini sontak menjadi fokus perhatian warga dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian. Kedua kendaraan ini bertabrakan dari arah depan.

Truk melaju dari Sampit menuju arah Palangla Raya, sementara mobil jenis mini bus ini melaju dari Palangka Raya menuju Sampit.

"Di dalam mobil ada lima orang. Sopir dan satu penumpangnya meninggal di sini. Semuanya mengalami luka berat, begitu juga sopir truk, kakinya sobek," sebut pria berusia 22 tahun ini.

Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait kasus ini. Namun menurut informasi pihak Satlantas Polres Kotim sedang berada di TKP untuk menangani perkara ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru