Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KPU Gunung Mas Buka Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

  • Oleh Magang 1
  • 29 April 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas Stepenson membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2019 di GPU Damang Batu pada Senin, 29 April 2019.

Dia mengatakan, sesuai aturan, pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dilaksanakan mulai 18-22 Mei 2019. Kebetulan, di Kabupaten Gunung Mas pelaksanaan pleno rekapitulasi dilakukan mulai 29 April 2019 hingga selesai.

“Rekapitulasi ini dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat KPPS, PPK, hingga saat ini di tingkat kabupaten,” ucap Stepenson saat membuka rapat pleno terbuka.

Dia mengakui, perjalanan rapat pleno yang dimulai dari tingkat KPPS, PPK, hingga tingkat kabupaten memerlukan kerja keras serta dukungan dari seluruh pemangku kepentingan.

Karenanya, dia mengapresiasi KPPS, PPS, PPK, Bawaslu Kabupaten Gumas, dan seluruh pemangku kepentingan yang telah bekerja keras, sehingga pelaksanaan pleno di tingkat kabupaten dapat dilaksanakan pada saat ini.

Rapat pleno terbuka ini juga dihadiri oleh partai politik peserta pemilu, Bawaslu Kabupaten Gumas, Panwaslucam se-Kabupaten Gumas, serta para pemangku kepentingan lainnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru