Polisi dan Warga Terus Cari Nelayan Sei Tabuk Hilang

  • Oleh Norhasanah
  • 29 April 2019 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polisi dan warga terus mencari Jamri (48), nelayan Desa Sei Tabuk, yang dikabarkan hilang saat melaut pada 28 April 2019.

"Masih dilakukan pencarian sampai sekarang, anggota Polair juga dibantu warga dan nelayan terus mencari korban," kata Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono pada Senin, 29 April 2019.

Menurut Kapolres, polisi akan terus berupaya menemukan korban dengan menyusuri lokasi tempat hilangnya nelayan tersebut. "Kami masih punya waktu 3 hari untuk mencari," terang Sulistiyono.

Sebelumnya, Kapolsek Pantai Pantai Lunci Iptu Tugio menerangkan, korban dilaporkan keluarga karena belum pulang ke rumah sejak melaut pada pukul 06.00 WIB. Seharusnya korban sudah berada di rumah pada pukul 10.00 WIB.

"Saat dilakukan pencarian warga menemukan perahu korban di tengah laut sementara korban belum ditemukan," tutur Iptu Tugio.

Tugino menjelaskan, pihaknya telah menerjunkan anggota yang dibantu sekitar 30 nelayan Desa Sei Tabuk untuk melakukan pencarian.

"Sampai sekarang belum ditemukan, untuk saat ini masih dilaksananan penyisiran atau pencarian oleh nelayan di laut Desa Sei Tabuk," jelas Iptu Tugino. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru