Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Ajak Pemangku Kepentingan Miliki Komitmen Jaga Kebersamaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 April 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak semua pemangku kepentingan memiliki komitmen untuk menjaga kebersamaan dan kedamaian.

"Mari kita saling bergandengan tangan menjaga serta memelihara kedamaian dan kerukunan di Kabupaten Kapuas dengan baik agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar," ucap Bupati dalam pelantikan Damang Kecamatan Kapuas Hilir pada Senin, 29 April 2019.

Menurut Bupati hal itu sangat penting sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan ke depannya, karena dengan komitmen kuat maka bisa memajukan daerah.

“Kita ini semua bersaudara, kita punya komitmen Kabupaten Kapuas adalah perahu besar, adalah rumah betang kita tinggal sama-sama di sini di dalamnya harus rukun, damai tanpa membedakan," katanya.

"Saya sedih kalau ada kata-kata untuk kepentingan pribadi dan golongan hingga menganggu kebersamaan dan kedamaian yang terjalin di Kabupaten Kapuas,” lanjutnya.

Untuk itulah, dirinya meminta kepada pemangku kepentingan, baik itu di kecamatan hingga desa dapat bersama-sama membangun daerah. "Terutama dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dapat dilaksanakan dengan baik," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru