Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Tanah Bumbu Kunjungi Kapuas Pelajari Ini....

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 April 2019 - 15:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Tanah Bumbu mengunjungi DPRD Kapuas untuk mempelajari beberapa hal berkaitan dengan sharing mekanisme reses.

"Kami bersyukur, untuk Kabupaten Kapuas selama ini dapat melaksanakan reses dan berjalan dengan baik, terakhir pada masa persidangan 1 tahun sidang 2019 Kabupaten Kapuas sudah melaksanakan reses dan itu merupakan proses reses terakhir untuk anggota dewan Kapuas periode 2014-2019," ucap Sekretaris DPRD Kapuas Salman seusai menjamu anggota DPRD Tanah Bumbu di ruang rapat DPRD Kapuas pada Senin, 29 April 2019.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Hasanuddin mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk mempelajari dan sharing mengenai mekanisme reses.

Menurutnya memang dalam tata tertib DPRD Tanah Bumbu itu sudah diatu oleh peraturan pemerintah (PP) terkait reses itu.

"Ada beberapa hal yang kami sharing dengan DPRD Kabupaten Kapuas yang pertama mengenai tunjangan yang kedua mengenai uang reses. Kalau Kapuas kan diatur di tiga titik, uang makan dan uang transportnya. Saya rasa itu saja yang kami pelajari, kalau yang lainnya hampir sama," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru