Wakapolda Kalteng Kunjungi Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 April 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Rikwanto beserta jajarannya mengunjungi Kuala Kapuas pada Senin, 29 April 2019.

Kunjungan jenderal bintang satu tersebut disambut hangat oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, bertempat di rumah jabatan bupati. 

Agenda kunjungan tersebut salah satunya dalam rangka kunjungan kerja selama proses Pilpres dan Pileg masih berlangsung.

Tampak hadir juga dalam pertemuan tersebut Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro dan PJU Polres Kapuas, para Kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kapuas, serta Ketua FKUB Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan bangga kepada Wakapolda beserta jajarannya atas kunjungannya ke Kabupaten Kapuas. "Selamat datang di Kota Kuala Kapuas adalah Kota AIR yaitu kota yang Aman, Indah dan Ramah, ” ucap Ben.

Ben Brahim  juga merasa bangga kepada warga Kuala Kapuas karena walaupun banyak keberagaman tetapi  tetap rukun dalam segala hal, baik itu pelaksanaan keagamaan dan lain-lain.

Sementara itu di tempat yang sama, Wakapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Rikwanto, berterima kasih kepada Bupati Kapuas karena sudah menyambut dengan hangat jajarannya. 

"Secara umum kondisi Kalteng selama masa Pilpres dan Pileg ini relatif aman dan tertib,” tuturnya 

Selain dalam rangka kunjungan kerja, Wakapolda beserta jajarannya juga sekaligus ingin  melihat langsung bagaimana kondisi di wilayah Kuala Kapuas selepas Pilpres dan Pileg. "Untuk memastikan kelancaran dalam tahapan-tahapannya," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru