Forum Ini Serahkan Dokumen Dukungan 37 Cabor Segera Gelar Musorprovlub KONI Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 April 2019 - 08:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Forum Komunikasi Peduli Olahraga Kalimantan Tengah menyerahkan dokumen ke KONI Kalteng.

Dukumen ini berisikan dukungan dari 37 cabang olahraga dan KONI kabupaten untuk segera menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub).

Dokumen ini diserahkan Ketua Forum, Barlen dan diterima oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Kalteng, Muhammad Rasidi.

"Jadi dokumen berisi dukungan dari KONI kabupaten dan 37 cabor (cabang olahraga)," kata Ketua Forum Peduli Olahraga Kalteng, Barlen pada Senin, 29 April 2019.

Dia menyebut ke-37 cabor itu sebelumnya sudah memberikan dukungan ditandai dengan tanda tangan setiap cabor. Sesuai aturan pihaknya menunggu keputusan KONI menyikapi hal ini sejak dokumen diserahkan.

Forum ini dibentuk sebagai wadah menyampaikan aspirasi cabor. Tidak hanya berkaitan dengan KONI tapi juga olahraga di Kalteng.

"Ini semata-mata untuk kepentingan para cabor olahraga dalam rangka menghadapi pra-PON dan PON. Intinya untuk kepentingan olahraga," ungkapnya.

"Kami tidak punya kepentingan, siapa nanti yang jadi pengurusnya," tuturnya. Sementara itu Rasidi mengatakan menyambut baik atas penyerahan dokumen tersebut.

"Berkas ini akan kami pelajari kemudian nanti kita sampaikan ke pimpinan kita untuk mengambil sikap," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru