Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lingkungan V MJ GKE Kuala Kurun Juara Umum Perayaan Paskah dan HUT GKE ke 180

  • Oleh Magang 1
  • 30 April 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Lingkungan V Majelis Jemaat (MJ) Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Kuala Kurun berhasil menjadi juara umum pada perayaan Paskah dan HUT GKE ke 180 MJ GKE Kuala Kurun yang diselenggarakan di Gereja Estomihi sejak 24-29 April 2019.

“Lingkungan V berhasil menjadi juara umum setelah menjuarai berbagai cabang lomba,” ujar Wakil Ketua Panitia Perayaan Paskah dan HUT GKE ke 180 MJ GKE Kuala Kurun, Harnadi, Selasa 30 April 2019.

Beberapa lomba yang dimenangi oleh Lingkungan V adalah Cerdas Cermat Alkitab, Estafet Air, Tarik Tambang Laki-laki, dan Sepakbola Ceria Perempuan.

Penyerahan hadiah dan piala diserahkan saat malam puncak perayaan Paskah dan HUT GKE ke 180, di GKE Estomihi, Senin 29 April 2019 malam.

Piala bergilir diserahkan langsung oleh Ketua Badan Pekerja Harian Majelis Jemaat GKE Kuala Kurun, Pdt Edyson B Kuni, S.Th kepada perwakilan Lingkungan V.

“Ini merupakan yang kedua kalinya kami mengadakan Perayaan Paskah dan HUT GKE. Tahun lalu sebagai juara umum juga Lingkungan V. Tahun depan akan kembali kami adakan,” pungkas Harnadi. (MAGANG 1/B-2)

 

Berita Terbaru