Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Harapkan Perayaan Paskah dan HUT GKE MJ Semakin Meriah

  • Oleh Magang 1
  • 30 April 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan berharap perayaan Paskah dan HUT Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) yang diselenggarakan oleh Majelis Jemaat (MJ) Kuala Kurun ke depan dapat semakin meriah.

“Saya harap ke depan perayaannya semakin meriah dan perlombaan yang dilombakan juga semakin beragam,” ujar Rayaniatie saat dibincangi di Kuala Kurun, Selasa 30 April 2019.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan, beragam lomba yang diselenggarakan oleh MJ GKE Kuala Kurun hendaknya juga dapat semakin menguatkan persatuan dan kesatuan jemaat GKE Kuala Kurun.

Pada kesempatan ini, Rayaniatie juga menyampaikan harapannya agar ke depan GKE dapat tumbuh dan berkembang dengan baik di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

Sementara itu, Wakil Ketua Panitia Perayaan Paskah dan HUT GKE ke 180 MJ GKE Kuala Kurun, Harnadi mengatakan bahwa perayaan Paskah dan HUT GKE ke 180 MJ GKE Kuala Kurun ini mulai diselenggarakan pada 2018 lalu.

“Ini merupakan yang kedua kalinya kami mengadakan Perayaan Paskah dan HUT GKE. Tahun lalu sebagai juara umum juga Lingkungan V. Tahun depan akan kembali kami adakan,” tandas Harnadi. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru