Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Umum PWI Pusat Puji Kinerja Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 30 April 2019 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalteng, yang dirangkai dengan HUT ke 73 Persatuan Wartawan Indonesia tahun 2019 dipusatkan di Muara Teweh, Selasa, 29 April 2019. 

HPN tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019 mengambil tema "Pers Pemersatu Bangsa dan Memperkuat Ekonomi Kerakyatan Menuju Kalteng Berkah".

Kegiatan tersebut bahkan dihadiri langsung Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari.

Dalam kesempatannya Atal S Depari memuji kinerja Bupati Barito Utara, Nadalsyah, yang dinilai sukses memajukan daerah seperti pembangunan RSUD dan kebersihan kota. 

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintah daerah ke PWI Barito Utara, berupa gedung yang representatif.

Atal mengingatkan kembali kepada insan pers agar tidak mempublikasikan berita yang berpotensi memecah belah, terlebih saat ini masih dalam suasana Pemilu 2019.

"Jangan sampai kita menyebarluaskan berita hoaks," kata Atal S Depari.

Sementara itu, Bupati Barito Utara, Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum PWI yang mengapresiasi kinerja pemerintahannya. Diharapkan, itu menjadi pemacu kemajuan daerah. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru