Kapolres Katingan Apresiasi KPU Terkait Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 April 2019 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting mengapresiasi pelaksanaan rekapitulasi hasil rnghitungan suara pemilu 2019.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting mengtakan itu saat ia bersama unsur Forkopimda Kabupaten Katingan menghadiri konferensi pers KPU Kabupaten Katingan tentang rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilu 2019 di tingkat kabupaten di aula Kantor KPU Kabupaten Katingan, Selasa, 30 April 2019.

Dalam kesempatan ini Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting mengaku pihaknya menyambut positif dan mengapresiasi kegiatan konferensi pers ini.
Pasalnya, kegiatan ini sebagai wujud keterbukaan informasi, demokratis, jujur dan adil  serta sebagai upaya cooling system KPU kepada masyarakat, agar masyarakat jelas mengetahui perolehan suara paslon Capres dan Caleg di Kabupaten Katingan.

"Harapannya masyarakat dapat menerima hasil penetapan ini serta tidak melakukan kegiatan-kegiatan inkonstitusional yang dapat mengganggu harkamtibmas," kata Kapolres Dharma Ginting.

Kapolres mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Katingan untuk mengawal hasil penetapan penghitungan suara yang sudah dilakukan oleh KPU dengan tetap menciptakan situasi yang  aman dan kondusif.(ABDUL GOFUR/m)
 

Berita Terbaru