Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Utara Terbaik Ketiga Seleksi Tilawatil Quran Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 01 Mei 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kafilah Kabupaten Barito Utara menjadi juara terbaik ketiga dalam Seleksi Tilawatil Quran atau STQ XXII tingkat Provinsi Kalteng 2019 yang digelar di Palangka Raya.

Seleksi Tilawatil Quran yang dilaksanakan sejak 26 hingga 30 April 2019 telah berakhir ditandai dengan acara penutupan di Sanaman Mantikei. 

Rasa haru dan bangga menyelimuti kafilah Barito Utara saat dewan hakim mengumumkan nama-nama pemenang dari setiap cabang yang diperlombakan. 

Dalam STQ itu diumumkan Katingan menjadi terbaik kedua dan terbaik 3 Barito Utara. Untuk Juara Umum diraih Palangka Raya, sementara kategori stand pameran, Barito Utara juara pertama dan pawai ta'aruf juara 1 diraih Kapuas.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Rabu, 1 Mei 2019 mengapreasiasi keberhasilan kafilahnya.  "Saya bangga dan mengapresiasi atas prestasi ini," katanya.

Ketua LPTQ Barito Utara Drs Muhlis mengatakan, pemenang lomba agar terus meningkatkan kemampuan dan prestasi. 

"Untuk yang belum meraih prestasi agar terus belajar dan berusah sehingga pada kesempatan berikutnya dapat memperoleh hasil yang lebih memuaskan," kata Muhlis. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru