Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Persaudaraan Kaum Perempuan melalui Paskah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Mei 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Perayaan Paskah dan HUT GKE ke- 180 Tahun Komisi Pelayanan Perempuan Resort atau KPPer Gereja Kalimantan Evangelis Kabupaten Kapuas digelar dengan hikmat di Gereja Gloria.

Kegiatan tersebut dihadiri Persatuan Wanita Kristen Indonesia Provinsi Kalteng, Ary Egahni, Ketua SPPer Majelis Jemaat se- Resort GKE Kapuas, para Pendeta Pelayanan se- Resort Kapuas dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Ary Egahni yang juga merupakan Penasehat KPPer inu menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh pelayanan perempuan Resort GKE Kabupaten Kapuas yang selalu secara rutin melakukan kegiatan ini.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempersatukan seluruh perempuan GKE, mempererat tali persaudaraan dan bagaimana kaum perempuan GKE bisa serentak mengambil peran strategis dalam sifat secara bersama," ucap Ary, Rabu, 1 Mei 2019.

Sehingga menurut dia GKE benar-benar sebagai gereja lokal yang mengakar dan kuat untuk bersatu padu dibumi Kalimantan Tengah secara khusus Kabupaten Kapuas.

‘’Hendaknya momen paskah tahun ini tidak hanya dirayakan sebagai umat Kristiani tapi saya juga berdiri disini kita bersyukur karena kita memiliki Raden Ajeng Kartini yang memampukan kaum perempuan di Indonesia boleh mengambil peran setara dengan kaum laki-laki,’’ katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Renie Ismael Tumon menerangkan tema Paskah SPPer tahun 2019 yaitu ‘Kebangkitan Kristus memampukan Kita Berdiri Teguh dan Terus Melayani Semua. Dengan Sub Tema ‘Kebangkitan Kristus Memotivasi Kaum Perempuan GKE Berkarya dan Melayani’.

Ada pun acara itu dirangkaikan dengan Pembukaan, Ibadah Bersama dan Perayaan Paskah. Sebelumnya diadakan pula kegiatan Lomba Paskah yang diikuti oleh 6 SPPer dari 9 SPPer jemaat se resort Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru