Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Tingkat Kabupaten Katingan Dimulai Besok

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Mei 2019 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kabupaten Katingan berencana mengadakan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM) tingkat kabupaten pada Kamis, 2 Mei 2019 besok.

Menurut ketua panitia BBGRM tingkat Kabupaten Katingan yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabul Mustiman, acara pencanangan bulan bhakti gorong masyarakat (BBGRM) ke 16 dirangkai dengan hari kesatuan gerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (HKG PKK) ke 47 dan hari keluarga nasional ke 26 tingkat Kabupaten Katingan tahun 2019. 

Acara itu dipusatkan di Desa Tewang Darayu Kecamatan Pulau Malan. "Iya acaranya akan dilaksanakan Kamis, 2 Mei besok dipusatkan di Desa Tewang Darayu," ujar Kabul Mustiman pada Rabu, 1 Mei 2019.

Menurtnya, hari ini ia bersama Sekda Katingan Nikodemus mengecek persiapan di Desa Tewang Darayu yang bakal menjadi tuan rumah pencanangan BBGRM besok itu. "Acara pencanangan BBGRM besok itu dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Tewang Darayu," ujarnya.

Dari hasil pengecekan, semua fasilitas termasuk panggung utama serta tenda maupun kursi bagi tamu undangan sudah siap. "Harapan saya acara pencanangan BBGRM besok di Desa Tewang Darayu berjalan dengan lancar," imbuh Kabul Mustiman. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru