Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan bakal Buka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Mei 2019 - 20:08 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas bakal membuka pencanangan bulan bhakti gorong masyarakat (BBGRM) ke 16 tingkat kabupaten di Desa Tewang Darayu pada Kamis, 2 Mei 2019 besok.

Dalam acara yang dirangkai dengan hari kesatuan gerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga (HKG PKK) ke 47 dan hari keluarga nasional ke 26 tingkat Kabupaten Katingan tahun 2019 itu rencananya juga bakal dihadiri Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang.

Menurut ketua panitia BBGRM tahun 2019 yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabul Mustiman pada Rabu 2 mei 2019,  acara BBGRM tahun 2019 itu bakal dipusatkan di Desa Tewang Darayu Kecamatan Pulau Malan.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Katingan, undangan lain yang bakal hadir ada Sekda Nikodemus, unsur FKPD, para kepala SOPD dan seluruh camat di 13 wilayah kecamatan serta para kepala desa yang ada di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

Menurut Kabul Mustiman, pelaksanaan BBGRM ini memiliki tujuan yakni melestarikan nilai-nilai budaya gotong royong masyarakat dan meningkatkan komitmen bersama oleh pemerintah pusat dan daerah. (ABDUL GOFUR/B-2). 

Berita Terbaru