Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, DPRD Palangka Raya Gelar Dua Rapat Paripurna Sekaligus

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Mei 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Besok pada Kamis, 2 Mei 2019 DPRD Kota Palangka Raya akan menggelar dua rapat paripurna sekaligus.

Hal ini tersampaikan melalui agenda Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah yang dinyatakan akan menghadiri rapat paripurna pertama pada pukul 10.00 WIB di Ruang Sidang Paripurna besok dalam acara Rapat Paripurna agenda Laporan hasil Reses Dapil I, II dan III dan penutupan masa sidang I tahun 2019.

Setelah itu, agenda dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB di Ruang Sidang Paripurna DPRD kota Palangka Raya acara pembukaan masa Sidang II yang kembali akan dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya juga.

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan, menjelang akhir masa jabatan para anggota DPRD akan dilaksanakan tiga kegiatan dalam sehari pada 2 Mei 2019 mendatang.

"Pada 2 Mei itu nanti DPRD akan laksanakan tiga kegiatan sekaligus yaitu agenda pembahasan materi reses di kalangan DPRD, penyampaian hasil reses dalam paripurna, serta akan dilakukan juga paripurna penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa sidang kedua tahun 2019," kata Sigit.

Semua kegiatan itu, lanjut Sigit, akan dikejar dalam satu hari.
"Kita kejar kegiatannya dalam satu hari," tegas Sigit. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru