Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 02 Mei 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo memimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Dinas Pendidikan, Kamis,  2 Mei 2019.

Dalam pidatonya pada upacara tersebut, Bupati menyampaikan pesan dari Menteri Pendidikan.

"Melalui momentum Hari Pendidikan Nasional ini, marilah kita konsentrasikan segenap potensi pendidikan nasional yang menitikberatkan pembangunan sumbe rdaya manusia," kata Bupati Edy.

Dalam pembangunan sumber daya manusia tersebut akan dilandasi karakter yang kuat, ketrampilan, dan kecakapan tinggi. Sehingga mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif. 

"Selanjutnya, atas nama pemerintah, izinkan saya menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para insan pendidikan dan kebudayaan di seluruh penjuru negeri, terutama kepada ibu dan bapak pendidik dan tenaga kependidikan di semua jenjang, para pegiat PAUD, pegiat literasi, para tokoh agama, wartawan, dan kontributor pendidik lainnya."

"Mereka tidak lelah menyalakan mimpi, memberikan inspirasi, membuka jalan terang masa depan anak Indonesia agar menjadi manusia cerdas berkarakter kuat dan memberikan manfaat bagi sekitarnya," ungkap Bupati. 

Upacara Hardiknas dirangkai dengan kegiatan ekspose sekolah model Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) yang diikuti sejumlah sekolah dari tingkat SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru