Pemerintah Kota Apresiasi Pembinaan di Rutan Palangka Raya 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Mei 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya mengapresiasi proses pembinaan yang dilakukan Rutan Kelas IIA Palangka Raya terhadap warga binaan.

Ini disampaikan Staf Ahli Wali Kota Palangka Raya, Supriyanto mewakili Wali Kota, Fairid Naparin dalam kegiatan tabligh akbar menyambut Ramadhan sekaligus memperingati Isra Miraj dan rangkaian HUT ke-55 Pemasyarakatan, Kamis, 2 Mei 2019.

"Berdasarkan data, Rutan Palangka Raya sangat aktif melakukan kegiatan kerohanian dengan menggelar kegiatan yang ditujukan untuk membangun semangat warga binaan menjadi lebih baik," katanya.

"Oleh sebab itu, wali kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas proses pembinaan yang dilakukan Rutan Palangka Raya," imbuhnya.

Kegiatan tabligh akbar tersebut menghadirkan ustadz, Das'ad Latief dari Makassar. Dalam ceramahnya, ia mengajak untuk belajar agama selama Ramadhan. Kemudian, berlatih dan mengatur amanah serta kejujuran.

Kegiatan tabligh akbar itu dihadiri kepala UPT dan aparatur sipil negara yang ada di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Di sisi lain, juga diwarnai dengan  tarian hadrah oleh warga binaan  rutan setempat dalam menyambut tamu undangan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru