Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Serahkan Bus Sekolah Kepada Dishub Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 02 Mei 2019 - 18:58 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratwo menyerahkan bus sekolah bantuan dari Kementerian Perhubungan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau, Kamis 2 Mei 2019.

Penyerahan simbolis berupa kunci kontak bus diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Pulang Pisau Edy Pratowo usai peringatan Hardiknas di halaman kantor Dinas Pendidikan Pulang Pisau. 

Bupati berharap dengan diserahkan bus tersebut dapat memberikan manfaat dalam memfasilitasi para pelajar yang ada di Pulang Pisau untuk menuju sekolah karena terkendala masalah transportasi. 

Kepala Dinas Perhubungan Pulang Pisau John Oktoberiman  mengatakan, bus tersebut akan dimanfaatkan sesuai peruntukannya yakni untuk antar jemput anak sekolah mulai tingkat SMP-SLTA/sederajat yang berada wilayah kota. 

Harapannya bus ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang tidak dapat mengantarkan anaknya karena kesibukan dan sebagainya.

Menurutnya, ini merupakan kepedulian pemerintah terhadap pendidikan, khususnya bagi anak sekolah di wilayah kota yang terkendala masalah transportasi. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru