Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perdagangan akan Gelar Pasar Ramadan Tahun Ini 

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Mei 2019 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan atau Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Sukamara akan membuka Pasar Ramadan untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan takjil.

"Pasar Ramadan ini masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya," ucap Panitia Pasar Ramadan Kabupaten Sukamara Sabda, Kamis 2 Mei 2019.

Menurutnya, Pasar Ramadan akan ditempatkan di dermaga pelabuhan pasar Inpres Sukamara, sama seperti tahun lalu.

"Tahun ini jumlah lapak yang disediakan bagi pedagang ada sebanyak 40 lapak. Lapak di Pasar Ramadan disediakan bagi masyaraakt yang ingin berjualan selama bulan puasa, terutama bagi pedagang kecil dan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM)," ujar Sabda.

Sabda menambahkan, dibukanya pasar Ramadan bertujuan untuk menyediakan tempat berjualan bagi pedagang kecil dan memudahkan bagi masyarakat untuk mendapatkan menu berbuka puasa.

"Lokasi pasar kita tempatkan di pelabuhan atau dermaga, harapannya di lokasi ini bisa meningkatkan jumlah pembeli dari tahun-tahun sebelumnya karena lokasi yang cukup strategis dan menjadi salah satu wadah yang paling ramai dikunjungi masyarakat pada sore hari," terang Sabda. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru