Ketua DPRD Barito Utara Terima Pin Emas Sahabat Pers

  • Oleh Ramadani
  • 02 Mei 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Set Enus Y Mebas pada puncak pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalteng di gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin (29/4/2019) malam menerima pin emas sahabat pers dari Ketua Umum PWI Pusat H Atal Sembiring Depari.

Terkait dengan pemberian pin emas sahabat pers tersebut, Set Enus mengucapkan terima kasih kepada PWI. 

Set Enus Y Mebas, Kamis, 2 Mei 2019) mengatakan, ini merupakan wujud kerjasama yang telah terjalin baik antara para insan pers dan DPRD Kabupaten Barito Utara.

“PWI merupakan mitra kerja kami dalam melaksanakan tugas, selama ini para insan pers telah membantu dalam hal penyebaran informasi ke pelosok-pelosok pedesaan, baik mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan DPRD, penyerapan aspirasi atau usulan-usulan, serta juga membantu dalam hal menginformasikan pengawasan pembangunan di Kabupaten Barito Utara dan lainnya,” ucap pria yang akrab disapa Enus ini.

Ia berharap, ke depannya kerjasama antara DPRD dan PWI ini dapat lebih ditingkatkan lagi, bukan hanya serimoni belaka tetapi secara nyata, yang intinya sama-sama untuk meningkatkan pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ini.

“Harapan kita bersama-sama dengan pers, kita dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Barito Utara, sesuai dengan tema HPN yang dilaksanakan yakni pers pemersatu bangsa dan memperkuat ekonomi kerakyatan menuju Kalteng berkah,” ucapnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru