Kejaksaan akan Warnai Pembangunan dengan Membangun Karakter Masyarakat

  • Oleh James Donny
  • 02 Mei 2019 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi mengatakan Kejaksaan Negeri akan mewarnai pembangunan dengan membangun karakter masyarakat. 

"Program pembangunan nasional yang sebelumnya lebih banyak ke infrastruktur,  kali ini ke pembangunan karakter," kata Triono Kamis, 2 Mei 2019.

Kejaksaan Negeri Pulang Pisau katanya akan berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat di antaranya pembangunan karakter generasi muda Pulang Pisau. 

Dia mengatakan, generasi saat ini adalah generasi emas yang diharapkan menjadi generasi yang memiliki karakter baik menghadapi tantangan pembangunan yang semakin berkembang pesat. 

Hal tersebut dikatakan Kejari saat melaksanakan kegiatan program pembinaan masyarakat taat hukum di SMAN 1 Kahayan Hilir. 

Dalam sosialisasi yang dilakukan di SMAN 1 Kahayan Hilir itu Kejaksaan Negeri Pualng Pisau memberikan penyuluhan mengenai bahaya penggunaan narkoba,  mengenai masalah kenakalan remaja,  terkait penggunaan Medsos secara bijak dan juga terkait masalah bullying. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru